Pendaftaran dan Seleksi Peserta English Camp 2014

PENDAFTARAN DAN SELEKSI PESERTA ENGLISH CAMP 2014

 

Kantor Urusan Internasional dan Kemitraan Universitas Negeri Yogyakarta (KUIK UNY) membuka kesempatan bagi 50 mahasiswa UNY yang ingin meningkatkan wawasan pergaulan internasional dan kemampuan berbahasa Inggris, serta berkontribusi positif terhadap lingkungan melalui kegiatan English Camp.

Dengan mengangkat tema “Save the Nature, Save the Future”, English Camp tahun 2014 berusaha memberikan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya dari segi materi tetapi juga dari segi tempat pelaksanaan. Kegiatan akan diselenggarakan di Wildlife Rescue Centre (WRC) Pengasih, Kulon Progo pada hari Jumat-Minggu, tanggal 17-19 Oktober 2014. Peserta akan dimanjakan dengan nuansa alam Indonesia dengan dibalut kegiatan-kegiatan menyenangkan yang dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris. Selain itu, kegiatan ini akan melibatkan native speakers. So, don’t miss it and be one of the lucky students!

Persyaratan yang dibutuhkan:

1.        Masih terdaftar sebagai mahasiswa UNY, minimal semester 3 (dibuktikan dengan fotokopi KTM),

2.        Foto 3x4 (2 lembar, satu ditempel di formulir pendaftaran dan 1 dikumpulkan terpisah)

3.        Mengisi formulir yang disediakan (dapat diambil langsung di KUIK, diunduh melalui web KUIK dengan alamat http://kuik.uny.ac.id/events/pendaftaran-dan-seleksi-peserta-english-camp-2014.html  atau melalui www.facebook.com/EnglishCampUNY )

4.        Mengikuti wawancara pada tanggal 6-10 Oktober 2014 di KUIK, Gedung Rektorat UNY lantai 3 sayap utara dari pukul 13.00 – 15.30 WIB (peserta bisa memilih jadwal sendiri)

FREE!!

Pengumpulan formulir pendaftaran dan berkas pendukung lainnya paling lambat 10 Oktober 2014. Formulir dapat diserahkan sekaligus dengan wawancara. Formulir yang telah diisi dikumpulkan langsung ke KUIK, Gedung Rektorat UNY lantai 3 Sayap Utara.

 

                                                                                                                           Yogyakarta, 12 September 2014

 

 

                                                                                                Bidang Pengembangan Internasionalisasi Prodi

                                                                                                Kantor Urusan Internasional dan Kemitraan

                                                                                                Universitas Negeri Yogyakarta

 

Unduh formulir Pendaftaran Peserta English Camp 2014 di sini.

Penyelenggara: 
KUIK UNY
Tanggal Kegiatan: 
10 Oktober 2014