2016 Türkiye Scholarships Applications

 

Aplikasi untuk Beasiswa Türkiye dibuka mulai tanggal 29 Februari - 31 Maret 2016. Proses aplikasi untuk program Beasiswa Türkiye dilakukan secara online dan gratis.
 
Beasiswa ini diperuntukkan bagi lulusan jenjang S1, S2, dan S3. Beasiswa berlaku hanya untuk satu program beasiswa sesuai dengan latar belakang pendidikan aplikan dan tujuan akademik.
 
Beasiswa Türkiye mencakup beasiswa dan penempatan universitas. Pelamar akan ditempatkan di sebuah universitas. Program yang bisa dipilih terdapat dalam formulir aplikasi online.
 
Bahasa pengantar di mayoritas universitas di Turki adalah bahasa Turki. Namun, beberapa jurusan dan universitas menawarkan program-program dalam bahasa Inggris, Perancis atau Arab. Para aplikan yang ingin mengambil program tersebut harus memiliki sertifikat bahasa yang diakui secara internasional untuk membuktikan kemampuan bahasa mereka. Untuk itu, penting bagi Aplikan untuk mengetahui bahasa pengantar yang digunakan sebelum memilih program.
 
Aplikan yang lolos seleksi Beasiswa Türkiye yang tidak memiliki Sertifikat Level C1 untuk kemampuan Bahasa Turki (termasuk mereka yang memilih program berbahasa Inggris, Perancis atau Arab) wajib mengikuti Kursus Persiapan Bahasa Turki selama 1 tahun.
 
 
Beasiswa yang ditawarkan meliputi:
 
  1. Uang saku per bulan (600 TL untuk S1, 850 TL untuk S2 dan 1.200 TL untuk S3)
  2. Biaya kuliah penuh
  3. Kursus bahasa Turki selama 1 tahun
  4. Akomodasi
  5. Tiket pulang-pergi
  6. Asuransi jiwa
 
 
Informasi lebih lanjut, kunjungi laman berikut ini

http://www.turkiyeburslari.gov.tr/index.php/en/

kategori Info: